Minggu, 07 Juni 2015

Cinta 3 dunia #24

Romantis


"Jadi, silakan promosikan diri kalian masin-masing, dimulai dari Viko." Genderuwo menunjuk ke arah Viko.

Viko maju beberapa langka ke depan, "Aku nggak tau harus bilang apa, tapi akan aku usahakan yang terbaik untuk kalian." Jelas Viko datar, lalu para hantu wanita menyoraki nama Viko diakhir kata. "Terima kasih." Lanjutnya dan kembali ke posisinya awal, di seb

"Silakan, berikutnya, Kuntilanak" Genderuwo menunjuk ke arah Kuntilanak.

Kuntilanak maju beberapa langka ke depan, "Aku ga tau harus bilang apa, aku hanya ingin mencintai kalian." Jelas Kuntilanak..

"Ya akhirnya sudah ditentukan pemenangnya, yaitu Kuntilanak." Seru Genderuwo dengan sangat antusias.

"Kamu hanya pembawa acara, bukan pengambil keputusan." Bentak Vampir.

"Jadi, kamu sudah ga cinta aku lagi?" Tanya Viko pada Kuntilanak.

Kuntilanak menatap muka Viko, "Bukan begitu, aku ini tetap cinta kamu." Kuntilanak menundukkan mukanya, "Aku mengundurkan diri saja, ini bukti cintaku padamu."

"Tidaakk." Teriakan Genderuwo yang putus asa.

"Yay, realita cinta." Seru Tuyul antusias.

"Tunggu." Viko mendekati Kuntilanak dan memegang pundak kirinya dengan tangan kanan, "Biar aku saja yang mengundurkan diri." Lanjutnya.

"Yah!" Seru Pocong senang.

"Jangan." Kuntilanak menggenggang tangan kanan Viko, "Mari kita berjuang bersama." Lanjutnya.

Viko Tersenyum tipis, "Mari."

Mereka pun saling pandang.

"Aww, so sweet." Seru Tuyul.

"Biasa aja." Seru Genederuwo.

"Tidak!" Seru Pocong kecewa.

"Terus aku kapan promosinya?" Seru Drakula bingung.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar